Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman: Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Karya Bhakti di Kantor Distrik

0
13

proaksi.co.id, KEEROM – Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Yetti yang dipimpin Serda Yudha melakukan karya bhakti di kantor Distrik Arso Timur bersama seluruh elemen masyarakat dan Babinsa Arso Timur, Kab, Keerom, Jayapura, Selasa (05/02).

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan areal perkantoran, perumahan dan fasilitas umum yang ada di kantor Distrik Timur karena sudah lama tidak difungsikan sehingga banyak ditumbuhi oleh alang-alang dan semak belukar.

Selain itu, juga dimaksudkan agar kantor Distrik dapat beroperasi kembali untuk melayani masyarakat di bidang administrasi pemerintahan, karena sebelumnya pelayanan administrasi pemerintahan dilakukan di kantor pemerintahan Kabupaten Keerom.

Dalam kegiatan ini melibatkan lima Kampung yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, yaitu Sekretaris Kampung Yetti Bonifasius Putui,  Kepala Kampung Amyu Silas Enef, Kepala Kampung Fikere/Ujung Karang Moris Mekawa, Kepala Kampung Skofro Hery Kroom dan Kepala Kampung Kriko Frengky Bewangkir.

Selain itu, juga turut hadir tiga orang Babinsa Koramil Arso Timur dari Kodim 1701 Keerom yang ikut mendukung kegiatan tersebut.

Disela kegiatan karya bhakti turut hadir anggota DPRD Komisi A Kab. Keerom Frans Mekawa yang dalam rangka kunjungan kerjanya menyempatkan diri untuk berdialog dengan Kepala Distrik Arso Timur dan Kepala Kampung.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Frans Mekawa juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari Personel Satgas Yonif PR 328/DGH.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Personel Satgas yang telah mendukung kegiatan ini dan kami juga mengharapkan bantuan dalam menjaga keamanan wilayah maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan umum demi kelancaran jalannya pemerintahan di kantor Distrik Arso Timur,” ujarnya.

Editor: Hendy

Sumber: Pen Satgas Pamtas Yonif PR/328 DGH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here