Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Bersihkan Lingkungan Puskesmas Kampung Pitewi

0
11

proaksi.co.id, KEEROM – Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan Puskesmas bersama Warga Kampung Pitewi, Senin (04/02).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Pitewi yang dipimpin oleh Serda Sutanto bersama-sama dengan masyarakat Kampung Pitewi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan menjalin hubungan silaturahmi antara Personel Satgas dengan masyarakat serta untuk menjaga kebersihkan lingkungan.

Pelaksanaan karya bhakti di Puskesmas merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas kepada sarana kesehatan yang ada mengingat bahwa Puskesmas merupakan pusat pelayanan kesehatan terdekat yang bisa diakses oleh masyarakat Kampung Pitewi. Sehingga, menjadi perhatian Personel Satgas untuk bersama-sama Masyarakat menjaga kebersihan lingkungan di area Puskesmas.

Kepala Puskesmas, Adrianus, S.Kep., mengucapkan ucapan terima kasih kepada Personel Satgas yang peduli dengan kesehatan khususnya kebersihan sarana pelayanan kesehatan dan lingkungan Puskesmas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Personel Satgas yang dalam hal ini mau membantu dan melaksanakan kegiatan kara bhakti ini bersama-sama dengan masyarakat dalam pembersihan lingkungan Puskesmas. Mengingat bahwa Puskesmas merupakan pusat pelayanan kesehatan yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang akan melaksanakan berobat tentu juga akan nyaman apabila lingkungan Puskesmas bersih dan asri,” ujarnya.

Editor: Hendy

Sumber: Pen Satgas Pamtas Yonif PR/328 DGH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here