Aksi Galang Dana Suporter Persita-Persija Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

0
133

proaksi.co.id, TANGERANG- Bentuk rasa sosial dan ingin membantu para korban bencana tsunami Banten dan Lampung, para suporter bola Persita dan Persija menggelar penggalangan dana di kawasan Perempatan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (25/12/2018) siang.

Dengan memakai atribut dan kardus bekas air mineral, beberapa suporter tersebut melakukan aksi turun ke jalan, untuk mengetuk pengendara jalan baik dari arah Pondok Aren menuju Ciledug Tangerang maupun dari arah Pondok Maharta menuju Alam Sutera ataupun BSD.

Koordinator aksi, Agung Platuk, mengatakan bahwa aksi penggalangan dana untuk korban bencana tsunami khususnya di Banten dan Lampung tersebut sebagai bentuk kepedulian suporter terhadap sesama. “Suporter tidak hanya di tribun saja tapi juga peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Saya rasa tidak ada kata terlambat untuk membantu sesama karena kebetulan memang untuk mengumpulkan semua dibutuhkan waktu sehingga baru terlaksana hari ini.

“Kami selain menggalang dana di jalan seperti ini, juga membuka posko di areal Kelurahan Pondok Kacang Timur,” ujarnya.

Diakhir wawancara, ia katakan pula, sumbangan dana dari masyarakat ini, baik dalam bentuk uang, sembako ataupun pakaian layak pakai, nantinya akan disetorkan melalui Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

Ya bang, semoga berkah aja dan mendapat ridho dari Allah SWT.,” doanya.

Editor/Penulis: Sugeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here