Prajurit Kostrad Raih Prestasi di Semarang 10 K International Run

0
29

proaksi.co.id, SEMARANG – Prajurit Kostrad raih prestasi pada Semarang 10 K International Run. Ajang yang memadukan olahraga dan pariwisata kolaborasi Harian Kompas, Pemkot Semarang, dan Gets Hotel sukses digelar pada hari Minggu (16/12/2018).

Meski belum mencetak rekor kejuaraan lari, even olahraga ini telah menarik perhatian warga yang menyambut kegiatan ini dengan antusias. Sejak pagi, warga terlihat berjejer rapat di pinggir jalan. Mereka turut menyemangati pelari agar bertahan sampai garis finish.

Pratu Azehari Naskuri dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengaku senang dengan ajang kali ini karena dapat finis dengan urutan ke III untuk katagori nasional yang rutenya sangat menantang. Disinggung soal catatan waktu, Pratu Azehari Naskuri mengaku senang catatan yang diperoleh yaitu 34 menit 28 detik.

Para peserta dilepas tepat mulai pukul 06.00 WIB, sekitar 32 menit kemudian, sejumlah pelari telah memasuki garis finish. Mayoritas pelari asal Afrika finish dengan catatan waktu tercepat.

Danyonif Mekanis Raider 411  Letkol Inf Widi Rahman S.H., menyambut baik acara seperti ini.

Dirinya berharap  para atlit lari bisa terus mengikuti lomba lari yang diselenggarakan pihak mana pun, karena bisa terus mengasah kemampuan dan terus bisa mengukir pretasi demi nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Editor: Hendy

Sumber: Penkostrad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here