Dalam Rangka HUT ke-57 Kostrad, Yonarmed 1/2 Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola

0
20

proaksi.com, MALANG – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad selenggarakan Turnamen Sepakbola “Cakra Soccer Ajusta Cup 2018” yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 17 Pebruari 2018. Turnamen ini diikuti oleh 64 club sepak bola dari berbagai daerah se-Malang Raya termasuk club sepak bola dari Pasuruan dan Sidoarjo dengan menggunakan sistem gugur.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan Turnamen oleh Danyonarmed 1/2 Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., M.MDS. Dalam Sambutannya Letkol Arm Rico Sirait berpesan kepada seluruh club yang bertanding dalam ajang Cakra Soccer Ajusta Cup 2018 ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas serta menjadikan Turnamen Sepakbola ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar satu sama lainnya.

Selain itu maksud diselenggarakannya Turnamen Sepakbola ini untuk mencari bibit/pemain muda yang kelak dapat menunjukan profesionalisme permainannya di ajang Turnamen Sepakbola yang lebih bergengsi.

Tampak antusias club yang tergabung dalam Turnamen Sepakbola Cakra Soccer Ajusta Cup 2018 ini, karena selain menjadikan Turnamen tahunan, hadih yang ditawarkan oleh panitia pun cukup spektakuler.

Di antaranya, Juara I uang pembinaan Rp.7.000.000,- plus Tropi, Juara II  uang pembinaan Rp. 4.000.000,- plus Tropi, Juara III uang pembinaan Rp. 2.500.000,- plus Tropi, Juara Harapan I uang pembinaan Rp. 1.500.000,- plus Tropi, Juara Harapan II uang pembinaan Rp. 1.000.000,- plus Tropi dan Juara Haparan III uang pembinaan Rp. 500.000,- plus Tropi.

Pertandingan perdana pada Turnamen tersebut yaitu PS UM VS FC Agung Putra dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan PS UM.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekertaris Camat Singosari, Danramil Singosari, Lurah Candirenggo, Lurah Pagentan dan Pasiter Menarmed 1/2 Kostrad. (Hendy/Penkostrad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here